Kamis, 08 Maret 2012

Pengalaman-Penagalamanku di SMPN 8 YK

  Teman-teman kali ini saya akan bercerita beberapa pengalamanku saat di SMPN 8 yang ku cintai ini......
  

  Kita mulai ya,pengalaman pertama yang paling tidak bisa ku lupakan adalah saat pertama saya masuk di SMPN8 ini, pengalaman itu adalah saat aku bisa berkenalan dan berjumpa dengan teman-teman baru,serta bertemu dengan Guru-Guru baru yang belum pernah ku jumpai sebelumnya karena saya bisa mengenal orang-orang baru, mungkin menurut orang-orang ini adalah pengalaman yang kuran menarik dan mungkin agak aneh untuk diceritakan tetapi pengalaman inilah yang paling gak bisa kulupakan  
  pengalaman keduaku ini terjadi sewaktu aku duduk di kelas 71, sewaktu kemah dianpinru... saat itu sore hari saat kita sudah selesai kegiatan di luar perkemahan kita siap2 untuk shalat Maghrib.. waktu itu aku bersama temanku jalan menuju masjid tetapi temanku mukanya agak aneh seperti ada yang aneh didiriku tapi ku cuek ajah soalnya aku kira cuma apaan gitu,deh... pas kita sampai di masjid aku dan temanku masuk masjid dengan terburu2 alangkah kagetnya , saat masuk masjid aku baru sadar kalau aku masih memakai celana pendek :( ..... dan itu membuatku malu sampai sekarang...
  pengalaman ketigaku terjadi saat kelas 83,, jujur ajah ini pengalaman buruk bagiku soalnya baru pertama kali dalam hidupku aku bisa jadi orang pendiem di kelas jujur saat di 83,, aku agak bingung  sendiri karena terjadi beberapa masalah dan itu membuatku bingung karena aku orangnya gak aktif di kelas ku malah lebih berat di kegiatan karateku di luar...
  pengalaman keempatku terjadi saat ulang tahunku ke 15.. saat itu aku kelas 91 ,,, dan jujur ajah aku,, Risa.. and Hariz kaget karena diberi kue ultah sama temen2 di kelas 91...,,, tetapi jujur ajah itu adalah pengalaman pertamaku seumur hidup ..... saat di sekolah ulangtahun di rayain sama temen2 so sweet bgt deh.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar